Navigation Menu

4 Makanan Enak di Claypot Andak Klang



Btraveler-Makanan adalah sesuatu yang saya inginkan. Saya sangat menyukai makan dan kebanyakan saya sangat menyukai mencoba berbagai makanan lokal ketika saya pergi liburan. Karena makanan lokal selalu menggoda untuk dimakan. Itu seperti sesuatu yang jarang sayang temukan di negara saya. Meskipun kebanyakan hampir sama menu masakannya tetapi bagaimana cara memasak dan menyajikannya dan rasanya tentu saja berbeda. Karena itu kuliner dan liburan adalah sesuatu yang sempurna untuk digabungkan agar mendapatkan pengalamanan yang terbaik ketika liburan.

Bicara tentang makanan. Saya masih ingat ketika saya makan berbagai makanan yang menyenangkan ketika saya pergi liburan di Klang, Selangor, Malaysia. Saya menemukan beberapa makanan yang lezat ketika saya mencoba untuk makan di Claypot Andak, Klang, Selangor, Malaysia. Jadi, aku mencoba membawa kamu terbang dimana aku memulai pertualangan yang menyenangkan ketika menikmati empat makanan di Claypot Andak.

Roti Milo

Ini adalah makanan yang terenak yang pernah aku makan. Roti milo ini hampir sama dengan pratta atau pancake hanya saja perbedaannya teksturnya lebih crispy dan rasa milonya benaran terasa. Apalagi cara memakan roti milo ini dengan tiga pilihan sambal yakni sambal tradisional, sambal kacang dhal dan kuah kari. Nah, kamu suka yang mana? Untuk makanan roti milo ini saya memberikan bintang 4. Saya sangat merekomendasikan ketika teman liburan dan mencoba kuliner di Claypot Andak. Cobalah pesan roti milo ya. Thats so yummy.

Nasi Goreng Tumbuk

Mungkin teman sudah biasa makanan nasi goreng. Nah, kalau saya memang penggemar makanan nasi goreng. Kebetulan di Claypot menyajikan varian menu untuk nasi goreng. Menu Nasi goreng tumbuk ini menjadi pilihan kedua ketika menyantap makanan ini. Rasa pedas dari padi chili sungguh terasa. Karena diulek secara tradisional dan bukan di blender. Sehingga rasa pedasnya benar-benar menggigit. Apalagi nasi goreng ini digoreng dengan ikan yang dihancurkan dan ikan utuh plus telur mata sapi nangkring diatas piring. So, yummy right! Untuk menu ini saya memberikan bintang 3.5

Tahu bakar
Wah, saya baru pertama kali mencoba makan tahu bakar. Karena yang menggoda adalah saus kacang alias sambal kacangnya. Dimana kacangnya tidak dihancurkan dengan halus jadi masih terlihat butiran kacang yang sudah dihancurkan di balut dengan kecap manis dan rasa pedas. I love this sambalnya. Sedangkan tahunya enak juga, tetapi saya kurang terlalu suka karena teksturnya terlalu keras. Sehingga bagian dalam tahu yang seharusnya lembut jadi ikutan kering. Jadi, kurang nikmat. Untuk menu ini saya memberikan 2 bintang untuk tahu dan 4 bintang untuk sambalnya yang lezat.

Asam Pedas


Ini adalah menu utama di Claypot Andak karena nama warung makannya memang Asam Pedas Claypot Andak. Rasa asam pedasnya beneran terasa dan yang paling saya suka itu ketika saya makan asam pedas tetel. Wah, rasa kuah asam pedasnya beneran berasa dan segar sekali. Sedangkan asam pedas yang terbuat dari bahan ikan, saya kurang suka banget karena kuahnya jadi terlalu kental, khususnya ketika mengoder asam pedas ikan sembilang. Namun, semua rasa asam pedas ini saya berikan 4 bintang. Karena memang enak banget.


Sebenarnya masih banyak menu yang bisa kamu coba ketika makan di Claypot Andak, Klang. Sebab warung ini menghadirkan beberapa menu makanan yang ditawarkan kepada pelanggan. Apakah kamu mau mencoba makan di sana? Nah, saya berikan alamatnya ya! Alamatnya berada di sini:

Claypot Asam Pedas "Andak" is located at TBG 97, Kuantan Village, 41300


XOXO

0 comments: