Navigation Menu

Ulat Ingin Mengakhiri Hidupnya


Btraveler-Saya hanyalah seekor ulat yang mencoba berubah menjadi kupu-kupu. Saya bisa terbang menjadi petualang. Untuk melihat betapa indahnya bunga-bunga setiap kali terbang. Meskipun saya tahu saya tidaklah kuat tetapi saya menyukai memiliki sayap. Saya tahu saya bukan siapa-siapa karena saya hanyalah seekor ulat. Saya sangat jelek dan ndut. Saya hanya tinggal dalam sebuah pohon dan selalu merasa penasaran tentang pohon lain, seperti apa kelihatannya. Saya selalu berpikir dan penasaran tentang itu.



 Suatu hari, mimpi saya menjadi kenyataan. Saya akhirnya mengakhiri hidup saya sebagai ulat dan menjadi seekor kupu-kupu. Apakah itu mudah buat saya untuk terbang? TIDAK! Itu bukanlah hal yang mudah untuk membuat kehidupan pertualangan saya. Saya harus keluar dari kepompong dan mencoba dengan sangat hati-hati ketika keluar dari kepompong. Hal ini tidaklah mudah berada di dalam sebuah kepompong tetapi saya tahu sesuatu keajaiban akan datang pada saya. Saya bisa keluar dari kepompong dan melihat dunia baru dengan cara yang berbeda.


Kehidupan seperti itu bukan! Kita selalu kuatir tentang kehidupan. Kita mencoba untuk sukses dan membuat sesuatu itu menjadi nyata. Hal ini tidaklah mudah untuk dilakukan. Membangun mimpi seperti kamu adalah seorang pempimpi tetapi hanya beberapa orang saja yang akhirnya bisa membuat mimpi menjadi nyata. Siapakah kamu? Apakah kamu mau menajdi ulat dan berubah menjadi kupu-kupu dengan proses yang panjang? Mungkin kamu berpikir bawasanya hidup ini mudah tetapi pada kenyataannya kehidupan ini sukar.


Karena itulah kenapa saya memiliki beberapa blog untuk membangunya dari titik terendah dan suatu hari nanti akan menjadi indah. Blog ini hanyalah sesuatu untuk menuliskan sesuatu yang berarti untuk dibaca lagi dan lagi suatu hari nanti. Karena hidup sangat singkat dan aku tidak mau terhenti dalam imaginasi tanpa berusaha untuk membuatnya menjadi kenyataan.



Xoxo


0 comments: