Merasa Nyaman di Hotel Comfort


Btraveler-Aku merasa nyaman dengan liburan singkatku di Hotel Comfort Tanjungpinang. Mari buat satu hari lebih menyenangkan. Terkadang sangat menyenangkan melakukan aktivitas yang berbeda ketika menghadapi kehidupan yang berat. Karena liburan adalah sesuatu yang dibutuhkan setiap orang untuk berbahagia. Jika kamu  berada di kota Tanjungpinang dan tidak memiliki waktu untuk melakukan liburan ke pulau atau kota lain yang membuat kamu merasa tenang dan nyaman. Kenapa kamu tidak mencoba sesuatu yang berbeda. Contohnya, menginap satu malam di hotel. Aku melakukan hal itu dan aku memilih hotel Comfort Tanjungpinang.


Alasan aku memilih hotel ini karena lokasinya berada di KM 10 dan juga ada banyak fasilitas yang bisa tamu gunakan dan semua itu GRATIS. Karena harga satu malam untuk menginap di hotel Comfort ini sudah termasuk fasilitas antara lain sarapan pagi, kolam renang, Gym dan sauna. Jadi, semua bisa kamu dapatkan di hotel comfort ini. Hotel ini juga menawarkan beberapa pilihan kamar. Apakah kamu penasaran dengan jenis kamar apa saja yang ditawarkan oleh Hotel Comfort untuk kamu?


Harga Kamar di Hotel Comfort Tanjungpinang
Room
Rate
Superior Room
  700.000 IDR
Deluxe Room
  800.000 IDR
Bungalow Garden View
  900.000 IDR
Bungalow Pool View
1.000.000 IDR
Bungalow Suite
1.500.000 IDR


Saat ini Hotel Comfort sedang memberikan harga PROMOSI sampai di bulan Desember 2017 setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu). Dua kamar diberikan harga spesial yakni kamar superior dengan harga normal 700.000 IDR semalam menjadi 375.000 IDR. Sedangkan untuk kamar Deluxe semalam dibandrol harga 800.000 IDR menjadi 425.000 IDR. KEREN kan! Kebanyakan hotel memberikan harga tinggi alias mahal ketika akhir pekan tetapi hotel Comfort menawarkan harga bersahabat untuk AKHIR PEKAN. #Eh new update! Ada kabar gembira bagi kamu yang ingin menginap di Hotel Comfort tetapi tidak di akhir pekan! Jangan kuatir Promo ini juga berlangsung hingga bulan Desember 2017 lho! Mau tahu harga istimewa di hari Senin-Jumat di Hotel Comfort ini! Check this out guys!  

Senin-Jumat harga kamar Superior 450.000 IDR; Sedangkan kamar deluxe harga yang promo di weekdays adalah 525.000 IDR; Sedangkan bungalow Garden view hanya 695.000 IDR, bungalow pool view dibandrol 795.000 IDR dan Bungalow suit mendapatkan harga istimewa yakni 1.000.000 IDR di weekdays! Senin hingga Jumat di Hotel Comfort. Harga promo hingga 31 Desember 2017. Wow, so cool right!  Jadi, apa lagi yang kamu tunggu! Rasakan kenyamanan di hotel Comfort dan buatlah hidup kamu untuk bisa mendapatkan satu hari yang menyenangkan.


Free penjemputan di Bandara maupun Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang bagi tamu hotel Comfort lho.... 

Me in Superior room

 Liburan tidak selalu harus pergi ke pulau lain jika kamu tidak memiliki waktu cuti atau liburan tetapi kamu juga bisa menikmati hidup kamu di kota kamu sendiri. Kamu tidak percaya bukan? Sstss, aku kasih tahu ya, apa yang telah aku lakukan hari ini dengan satu hari di Hotel Comfort di hari bekerjaku untuk mendapatkan suasana dan aktivitas berbeda dan membuat aku merasa tetap hidup dan menyenangkan. Jujur saja, aku suka menginap di hotel comfort ketika aku membuat liburan singkatku sendiri.


Aku tinggal di kamar Superior. Kamar ini sangat menyenangkan karena dekat dengan kolam renang. Kamar ini juga memiliki tempat tidur yang nyaman dan juga ada terasnya. Tinggal di dalam kamar sambil menulis beberapa cerita tentu saja sangat menyenangkan. Hotel ini juga menawarkan beberapa channel TV yang bisa ditonton. Air panas yang menyegarkan untuk mandi dan membuat badan lebih relax. Waktu yang menyenangkan untuk melakukan beberapa olahraga seperti bermain di kolam renang. Apalagi hari ini hari yang cerah tetapi matahari hampir menghilang ketika aku pergi ke kolam renang sekedar untuk bersantai dan membaca buku.

Bar di sisi kolam renang dengan harga terjangkau

Gym center di Hotel Comfort yang bisa kamu gunakan

Ruang santai di sauna dan Gym Hotel Comfort

Kolam renang di Comfort hotel ini memiliki dua kolam. Satu untuk anak-anak dan satunya lagi untuk dewasa. Jadi, ini benar-benar bagus buat kamu untuk membawa keluarga menikmati hari di hotel Comfort bukan? Kamu bisa meminta anak kamu untuk bermain di kolam renang. Tentu saja, anak-anak pasti sangat menyukai bermain di kolam renang. Apalagi kolam renang ini memiliki bar dengan harga bersahabat juga. Menarik bukan? Setelah beristirahat, tentunya tubuh juga butuh berkeringat bukan? Nah, pergi ke Gym yang lokasinya dekat dengan kolam renang juga menyenangkan. Yuk, gym! Apalagi area gym di Hotel Comfort menawarkan beberapa pilihan alat olahraga yang bisa kamu gunakan. Usai berolahraga tentu saja tubuh akan terasa lelah tetapi juga menyehatkan. Asyik banget!




Lelah ya sehabis berolahraga......  Sssttss.... Sebenarnya ini rahasia tetapi tak apalah aku akan memberitahukan rahasia aku ini kepada kamu pembaca setiaku deh hihi. Ketika aku merasa lelah usai melakukan olahraga, aku biasanya mandi air panas atau melakukan sauna, ketika ada fasilitas mandi uap di gym or hotel. Nah kebetulan di Hotel Comfort memang menyediakan fasilitas tersebut. Wah, asyik banget! Hotel Comfort ada sauna dan steam. Selain bisa menyegarkan badan juga bisa buat langsing lho jika melakukan sauana secara rutin. Karena mengeluarkan keringat tubuh dari uap panas. Tentunya hal ini sangat menyenangkan ketika kita melakukan aktivitas yang berbeda untuk satu atau dua hari. Liburan tanpa merasa kepanasan karena sinar matahari membuat kamu kegerahan dan sakit kepala hihihi. Kamu benar-benar bisa menikmati harimu di hotel Comfort sendiri atau bersama keluarga. Buatlah harimu berbeda dari aktivitas biasanya. Karena meluangkan waktu dengan aktivitas yang berbeda akan membuat kamu menikmati kehidupan ini.



Sedangkan di malam hari, hotel Comfort menyediakan live music dengan satu orang penyanyi dan organ tunggal. Live music ada di Santa lounge. Tentu saja ini sangat menyenangkan bukan? Duduk bersantai di lounge sambil mendengarkan musik dan menikmati makanan ringan atau sekedar minum juice atau yang lainnya dengan harga yang tidak membuat dompet “teriak” alias harga bersahabat. Live music di hotel Comfort ini bisa dinikmati setiap hari senin sampai sabtu dari jam 07.00 sampai jam 11.00 malam. Selesai mendengarkan musik dan merasa mengantuk, aku kembali ke kamarku dan tidur nyenyak sampai pagi datang. Emm..... bangun pagi dan aku merasa lapar sangat hahaha.


Yuk mandi biar badan terasa segar. Aku pun bersiap pergi ke restauran. Nama restauran di Hotel Comfort ini adalah Pepito. Mereka menawarkan buffet untuk sarapan pagi yang bisa kamu dan aku nikmati tentunya. Ketika aku pergi ke restauran Pepito, aku mencium aroma kopi dan tentu saja ini sangat menyenangkan bukan. Di dekat meja kopi atau teh terdapat sekeranjang roti. Tentu saja, kamu bisa memakannya dengan selai yang disediakan tidak jauh dari tempatnya. Jika kamu penikmat bubur ayam atau salad di pagi hari, letak makanan ini berada dalam satu conter dengan roti yang bisa kamu ambil. Sedangkan di bagian depan terdapat makanan berat yang bisa disantap juga seperti nasi, mie goreng, ayam, beberapa varian sambal dan sosis (menu sarapan ala buffet di hotel comfort tiap harinya berbeda). Ketika aku menginap menu tersebut yang tersedia dan semua sangat enak.











Kamu suka sarapan dengan sereal? Jangan kuatir karena di hotel comfort juga menyediakan aneka sereal untuk sarapan di sudut lain dan dekat dengan conter buah segar. Semuanya bisa kamu nikmati sarapan pagimu di hotel Comfort dimana jam sarapan dimulai pukul 07.00 sampai 10.00 pagi. Jadi, apa lagi yang kamu tunggu! Tidak kah kamu ingin memberikan hari kamu dengan aktivitas yang berbeda untuk satu hari ini? Hal ini sangat bagus untuk membuat kamu merasakan semangat baru untuk melakukan berbagai aktivas harianmu. Menikmati liburan singkat di hotel Comfort membuat kamu merasa nyaman, karena aku telah melakukannya. Itu sangat menyenangkan dan fantastik dilakukan untuk satu hari spesial. Jadi, mari kemas tas kamu dan dapatkan liburan singkat tanpa melakukan banyak kegiatan. Ini adalah kehidupan kamu. Kamu dan aku berhak untuk mendapatkan satu hari untuk bersantai. Apakah kamu mau lebih bersantai lagi? Hotel Comfort juga ada tempat message alias pijat dengan berbagai pilihan harga dan pijat tubuh akan membuat tubuh kamu lebih relax dan segar kan!




Aku akan memberikan kamu beberapa informasi mengenai kamar di hotel comfort

Superior Room

Untuk kamar superior room dekat dengan kolam. Kamar ini memiliki teras sehingga kamu bisa menikmati waktu kamu untuk duduk di teras.



Deluxe Room


Kamar delux ini berada di lantai atas dengan pintu yang lebih privasi. Sehingga kamu bisa lebih merasa nyaman.



Bungalow
Style bungalow yang ditawarkan di hotel Comfort ini adalah satu kamar tidur, satu ruang tamu dan juga ada garasi mobil yang dekat dengan ruang tamu. Bicara tentang bungalow, Hotel Comfort menawarkan tiga pilihan bungalow seperti pemandangan kebun atau kolam renang. Semua design dan style untuk bungalow ini sama, yang membedakan hanya pemandangan dan harganya saja tentu saja.



Fasilitas Hotel yang ditawarkan:

Internet access in every room
Business center with secretarial
Restauran dan ruang bersantai
24 jam pelayanan kamar
Ruang pertemuan
Pelayanan transportasi
Club kesehatan dengan sauna, steam, message dan sentral fitnes 
Kolam renang dengan bar
Taman bermain anak
CCTV
Akses internet gratis


Watch my Channel 


Lokasi Hotel Comfort di
Jalan Adi Sucipto KM 10 Tanjungpinang
Bintan Island, Indonesia Phone +62 771 4134
www.comfortbintan.com


Be traveler as the way you are


XOXO

No comments