Let’s Fly in Red and Fireworks



Time is fly, I know I am not butterfly which has wings to fly anywhere. I still remember why this blog name is www.asiabutterflytraveler.com because I wanna fly away to many places. Even I know the butterfly ages is not longer then any animal or insects in this world. Why I am not use eagle. Every body know about how is strong this bird with the reformation of life. Why I keep choose a butterfly because it so pretty and weakness but keep strong with it ways.

Waktu berlalu, aku tahu aku bukan kupu-kupu yang memiliki sayap untuk terbang kemana saja. Aku masih ingat mengapa nama blog ini asiabutterflytraveler.com karena aku ingin terbang ke berbagai tempat. Meskipun aku tahu usia kupu-kupu tidaklah lama seperti binatang yang lain maupun serangga di dunia ini. Mengapa aku tidak menggunakan elang. Semua orang tahu bagaiamana kuatnya burung ini yang memiliki reformasi hidup. Mengapa aku tetap memilih kupu-kupu karena kupu-kupu itu sangat cantik dan lemah tetapi kuat dengan caranya.


I wanna fly one by one if I have wings to say Happy Marry X-mas and Happy New Year to all my readers which keep forward to read my blogs and follow my journey every time I discovery some islands, cities, part of nice place to get lost in gate away. I am so lucky, even I don’t have wings but I still can fly even I am not high flying to many best country but I still have wings to fly in short away to keep be happy with my life. So, I am sorry I can’t fly to you to say Happy Marry Xmas and Happy New Year.

Aku ingin terbang  satu per satu jika aku memiliki sayap untuk mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk semua pembacaku yang setia yang tetap membaca blog-blog aku dan tetap mengikuti kisah perjalananku setiap kali aku melakukan perjalanan ke beberapa pulau, perkotaan, tempat yang indah meskipun aku tidak bisa terbang tinggi ke berbagai negara yang indah tetapi aku masih memiliki “sayap” untuk terbang rendah agar aku tetap bahagia dikehidupanku. Karena itu, aku mau meminta maaf karena tidak bisa terbang ke tempat kalian dan bersamaan ini aku ingin mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru.

 
Keep be happy as the way You are. Even You can not fly away to see the fireworks but Your mind and eyes already see fireworks in alive. Life is fireworks with full color every second, minutes and hours every day. Because every hours we get wonderful moment in alive. Never been tired to keep fly event we do not have wings to cover our ambition but we still have spirit to make dreams come true. It’s like life is moving and fly but we are flying every second time come to us.


Tetap berbahagia dengan cara kamu. Meskipun kamu tidak bsia terbang dan melihat kembang api tetapi kamu memiliki pemikiran dan mata yang telah melihat kembang api dikehidupan. Karena setiap jam kita mengalami momen kehidupan yang menakjubkan. Tidak pernah merasa lelah untuk tetap terbang meskpun kita tidak memiliki sayap untuk menjalani ambisi kita tetapi kita memiliki semabgat untuk membuat mimpi menjadi nyata. Ini seperti kehidupan terus berjalan dan terbang tetapi kita terbang bersama dengan waktu setiap detik yang datang pada kita.

Happy New Year and let’s fly with spirit and be happy as the way you are.



Be traveler as the way you are


XOXO

No comments