Navigation Menu

Menelusuri Pantai di Pulau Bintan


Btraveler-Aku benar-benar menikmati mengelilingi pantai meskipun aku tidak bisa berenang. Beberapa teman selalu menggodaku dan memanggilku putri duyung karena aku suka sekali mengambil foto di batu karang dekat pesisir pantai. Beberapa orang memperhatikan bahwa pantai sangat indah dengan pemandangan yang menyenangkan, tentu saja hal itu benar. Aku setuju dengan mereka. Jujur saja, pantai selalu menyenangkan dan fantastik untuk dilihat dan menikmati setiap momen di pantai jika pemandangan pantai super, air yang bersih, pasir putih merupakan bagian sempurna untuk menelusuri setiap pantai dengan pemandangan yang berbeda. Aku tahu setiap pantai di Indonesia memiliki gaya yang berbeda dan semuanya itu sangat indah jika kita visa menelusuri setiap pantai yang ada di Indonesia. Pasti luar biasa menggagumkan bukan?


Sehingga, disinilah aku beberapa hari lalu aku mengelilingi setiap pantai di Pulau Bintan dan aku menemukan beberapa pantai yang indah untuk menikmati pemandangan alam yang luar biasa keren. Alam selalu fantastik untuk dibicarakan dan ditelusuri, apakah aku benar? Aku hanya mau berbagi kebahagiaan ketika aku memiliki waktu mengelilingi pantai di Pulau Bintan. Seperti yang aku ketahui, Pulau Bintan dikelilingi laut dan beberapa bagian memiliki pemandangan pantai yang indah untuk dikunjungi buat bersenang-senang dan bersantai.



Pantai Tanjung Siambang


Pantai ini lokasinya di Tanjungpinang. Tempat yang sangat menyenangkan jika berkunjung singkat di Pantai Tanjung Siambang seperti 15-20 menit untuk mengelilingi pantai ini. Alasannya karena fasilitasnya masih belum cukup jika ditawarkan ke pengunjung turis asing ketika mereka berkunjung. Aku hanya menyukai tempat ini ketika aku rindu untuk melihat sunset. Aku selalu melihat sunset di area ini ketika aku ada waktu. Aku berharap pemerintah akan segera mengambil ahli untuk membuat tempat ini menjadi tempat yang baik untuk dikunjungi baik wisatwan lokal maupun turis sehingga mereka senang meluangkan waktu berada di Pantai Tanjung Siambang.




NOTE: Taukah kamu bawasanya bukan hanya kamu saja yang ingin menikmati keindahan dan kebersihan pantai.... tetapi mereka juga yang datang setelah kamu pergi meninggalkan sampah kamu. Mari, jaga kebersihan dan alam yang ad di sekitar kita



Pantai Trikora

Aku suka menelusuri pantai Trikora ketika akhir pekan. Ketika aku sedang tidak sibuk karena pantai trikora merupakan tempat yang indah, khususnya di Trikora 3 karena Trikora 3 ini memiliki batu karang yang indah dan juga ombaknya tidak terlalu tinggi. Meskipun begitu, belakangan ini ketika aku mengunjungi pantai Trikora 3 ini, aku menemukan beberapa sampah di pesisir pantai. Aku benar-benar KESAL dan aku berharap pengunjung lokal akan menyadari bawasanya sangat penting untuk menghargai alam dan menjaganya tetap bersih dengan membawa sampah dan membuangnya ke tempat sampah.




Pantai Sakera

Sudah lama aku tidak berkunjung ke Pantai Sakera, beberapa waktu lalu, aku pergi ke tempat pantai sakera. Sudah banyak yang berubah tentu saja tetapi aku tidak beruntung ketika berada di sana. Alasannya karena laut di pantai sakera sedang surut sehingga aku tidak bisa bermain dengan air laut hahaha tetapi aku bisa mengatakan lokasi bagian dari pantai Sakera ini sangat rokomendasi untuk dikunjungi ketika bersenang-senang di pantai.




Masih banyak pantai di Pulau Bintan, sehingga kamu tidak akan menyesal berkunjung kemari. Jujur, persoalan di Pulau Bintan tidak memiliki transportasi umum untuk membawa kamu mengelilingi tempat-tempat yang indah tetapi jika kamu mau berkunjung ke Pulau Bintan, kamu bisa menggunakan jasaku karena aku akan membuka open trip sesegara mungkin di bulan Desembar atau Januari 2018. 






Karena, aku tidak pernah bosan untuk mengelilingi keindahan alam di bumi ini, khususnya di Pulau Bintan, kamu bisa menggunakan jasa aku untuk berlibur di Pulau Bintan. Jika kamu ingin bertanya lebih lanjut jangan malu-malu apalagi sungkan untuk bertanya lebih lanjut lagi melalui sosial media aku seperti di twitter @citrapandiangan atau DM aku di instagramku yakni @citrapandiangan dan @Citrap81. Jika kamu mau mendapatkan jawaban cepat, kamu bisa mengirimkan aku pesan di emailku yakni 2travellife@gmail.com. Sampai jumpa dan aku akan senang sekali membantu kamu mengelilingi Pulau Bintan ini sesuai dengan budget kamu.



Be traveler as the way you are


XOXO

1 comments:

Awita Life said...

Bintan emang juarak pantainya!