6 Hal Bisa Dilakukan di Lagoi Bay Dalam Sehari


Betraveler- Bersenang-senang di Lagoi Bay tanpa bosan dalam satu hari tur di Pulau Bintan, Indonesia. Jika kamu seperti aku yang senang slow travel alias bepergian tanpa terburu-buru pergi dari satu tempat ke tampat lain. Aku kira ide ini akan cocok dengan kamu deh. Aku suka jalan-jalan ke suatu tempat tanpa terburu-buru. Mungkin, dulunya, aku juga seperti kalian yang senang banget pamer di INSTAGRAM. Ketika liburan dengan pergi dari satu spot ke spot lain untuk sekedar mengambil photo. Berasa seperti orang gila yang ingin berlibur hanya untuk menampilkannya di instagram dan memberi tahu kepada orang-orang. Bawasanya, aku sudah pergi ke sana tanpa menikmati setiap momen dan aku merasa sangat lelah setelah liburan berakhir.


Sekarang, saya pintar. Saya suka menghabiskan waktu tanpa terburu-buru untuk pergi dari satu spot ke spot lain tanpa menikmatinya. Bahkan, saya juga suka mengambil banyak foto selfie termasuk foto pemandangan di sekitar saya. Mungkin di masa depan, saya akan membuat video juga. Sebab, sejak Juni ini aku demen ngambil video deh. AKu suka membuat video hahaha terkadang alai banget. Setelah menjadi blogger travel dan sekarang aku mencoba menjadi Video Blogger. Aduh! Ini adalah ide saya yang ingin saya bagikan kepada kalian. Jika kalian punya waktu untuk menghabiskan satu hari di Lagoi Bay.

 Keliling Mall
 
Wilayah Lagoi Bay memiliki mall. Mereka menamakannya Plaza Lagoi. Ada beberapa toko dan juga SPA atau pijat jika kalian suka mendapatkan sedikit perawatan selama liburan. Discovery mall sangat bagus untuk dilakukan. Kalian dapat melihat banyak toko di sana, terutama pada akhir pekan mereka memiliki bazaar makanan di sekitar Plaza Lagoi. Nikmati waktu sambil duduk dan lihat kolam air mancur. Mengambil foto dan bersenang-senang dengan keluarga atau teman.

Belanja Sampai Belengger
 
Setelah melihat-lihat mall, saya yakin kalian ingin berbelanja dengan benar! Ayo belanja karena di took banyak sekali menjual berbagai suvenir unik yang bisa dijadikan salah satu koleksi kalian. Kadang-kadang saya suka membeli souvenir kecil untuk menunjukkan saya pergi ke tempat ini. Apapun itu! Kalian dapat menikmati waktu kalian saat berbelanja.


Rumah Imaji Lagoi
 
Apakah kalian suka mengambil foto norak-norak bergembira meskipun usia kalian tidak muda lagi? Jika jawaban Kalian adalah YA. Maka, mari kita bersenang-senang di Rumah Imaji Lagoi. Tiket masuknya murah hanya Rp50.000 jika saya tidak salah untuk mengingat. Tidak perlu terburu-buru keluar ketika kalian sudah di dalam. Luangkan waktu kalian untuk mengambil banyak foto yang kalian bisa di sana. Banyak gaya gila kalian bisa lakukan dalam rumah imagi lagoi. Kegiatan ini sangat menyenangkan. Saya melakukannya dengan teman-teman saya dan sangat menyenangkan untuk meluangkan waktu dan mendapatkan kesenangan di dalam Rumah Imaji di sana.




Mereka menawarkan banyak foto spot bagus di pulau Bintan seperti pulau Penyengat, hutan bakau, berenang, dan banyak hal yang dapat kalian gunakan untuk mengembangkan imajinasi kalian agar mendapatkan foto-foto indah, gila, lucu, dan elegan di Rumah Imagi Lagoi. Kalian akan menyukainya karena saya juga menyukainya.

Nikmati Kuliner

 


Saya yakin kalian lapar setelah bersenang-senang di dalam rumah imagi. Tidak ada salahnya jika kalian ingin mendapatkan makanan enak tapi kalian termasuk orang yang beranggaran minim, jangan khawatir. Food *Gram memiliki variasi makanan dengan anggaran ramah di kantong. Tempatnya juga nyaman untuk makan di sana dengan desain penuh warna. Kalian akan menikmati dan bersantai di tempat ini setelah merasa lelah di Rumah Imaji sebelum melanjutkan aktivitas kalian. Tidak perlu terburu-buru, nikmati waktu sambil makan dan berbicara dengan keluarga. Ini akan menyenangkan dalam waktu liburan kalian lho.

Bersantai di pantai


Ini adalah bagian terbaik selama liburan. Mari-mari kita bersantai di pantai. Saya suka tidur di bawah pohon sambil mendengar ombak laut. Ini momen terbaik dalam hidupku adalah tidak melakukan apapun hahaha. Jika saya kulit putih pasti deh saya senang dipangang sinar matahari tetapi kulit aku gelap. Jadi saya suka membuat tikar saya di bawah pohon dan menggunakan kacamata saya berbaring atau membaca buku. Ini adalah momen liburan terbaik untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan tanpa melelahkan. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian suka basah? Kenapa kalian tidak akan berenang di laut? Ini juga waktu yang menyenangkan. Jika kalian memiliki uang tambahan, kalian juga bisa bermain sepeda di Lagoi Bay ini.


Fun Time di Lagoi Bay Lantern Park
 

Apakah kalian suka sedikit bersenang-senang untuk melihat cahaya dengan berbagai warna? Mari menghabiskan waktu di Lagoi Bay Lantern Park. Harganya tidak begitu mahal, saya kira. Saya pikir sekitar Rp 50.000 untuk masuk gerbang Taman Lentera Lagoi Bay di sana. Kalian akan melihat banyak warna lentera di dalam taman. Pada malam hari cahaya lebih terang dan kalian bisa menutup liburan indah kalian di Lagoi Bay Lantern Park dengan sempurna.



Wisata satu hari tanpa terburu-buru akan membuat kalian merasa senang dengan waktu liburan kalian. Kalian bersenang-senang tanpa merasa sangat lelah. Hal inilah telah dilupakan oleh beberapa orang makna sebenarnya liburan. Nikmati setiap momen dalam hidup.




Be traveler as the way you are


XOXO

2 comments

  1. Asyikk puas banget itu mah, seharian full..
    Keren artikelnya..

    ReplyDelete