Lezatnya Red Velvet Cake di Bakery Corner Bali

lezatnya Red Velvet Cake di Bakery Corner Bali
 

AsiaButterflyTraveler.com-Mencoba hal yang baru tidak salah, sewaktu liburan di Bali dan mencoba menginap di penginapan area Tuban; sehingga jejak pertualangan di Bali pun sedikit berbeda. Tidak ada salahnya, explore daerah dekat Tuban, salah satunya Jalan Kediri. Di sana ada supermarket dan beberapa tempat makan. Penasaran dengan salah satu bakery yang ada di situ.

 


Begitu masuk ke Corner Bakery, kamu bisa melihat tatakan meja yang penuh aneka roti, mulai dari donat, roti aneka rasa. Bahkan di salah satu sudut, dekat kasir tersedia aneka cakes yang menggoda. Salah satunya red velvet cakes. Langsung dong, coba di order dan merasakan cakes satu ini.

 

Corner baker ini tempatnya cozy, bersih dan nyaman. Bahkan, beberapa tempat tersedia bangku yang bisa diduduki berempat, dengan bantalan yang empuk. Pastinya, nongkrong dan cuap cuap di Corner Bakery Bali ini adalah pilihan yang pas.

 

Harga roti dan cakes nya pun terjangkau mulai Rp15,000 dan untuk minuman juga dibilang relatif terjangkau mulai Rp20,000. Aku paling suka order jus di Corner Bakery satu ini. Pasalnya, jus nya dari buah-buahan yang segar. Jadi, beneran mantap. Dalam daftar menu di Corner Bakery ini juga tersedia beberapa menu makanan. Namun, sayangnya tujuan aku ke Corner Bakery untuk menikmati roti dan cakes. Sehingga, aku tidak tahu apakah rekomendasi atau tidak.

 

Tentunya, nongkrong sambil ditemani makanan manis, coffee atau jus adalah hal yang menyenangkan. Menurut kamu, apakah kamu mau mencoba menu roti dan cakes yang ada di Corner Bakery? Oh ia, kenapa namanya corner ya? Mungkin, dikarenakan posisi bakery ini memang ada di corner. Meskipun begitu, menu roti dan cakes-nya luar biasa enak. Cobain deh, kalau pas main ke Bali, mampir ke sini. Tempat ini juga sudah disediakan wifi dengan jaringan yang o.k punya lho.

 

 


Be traveler as the way you are


XOXO

No comments