Navigation Menu

Berbahagia di Pantai dengan Sunblock


Btraveler-Aku ingin menjadi cantik dan aku ingin memiliki kulit berwarna putih. Itu adalah pendapatku beberapa tahun lalu. Ketika orang Indonesia memiliki pemikiran yang mengatakan cantik itu harus memiliki kulit putih. Kemudian aku tersadar. Aku jatuh cinta dnegan kulitku seperti aku jatuh cinta dengan kehidupanku. Kulitku berwarna coklat karena orangtuaku, khususnya papaku yang mewariskan warna kulitnya padaku. Karena mamaku memiliki kulit putih dan mewariskannya pada kakak dan saudara laki-lakiku. Hal itu membuat aku cemburu dan marah hahaah. Tetapi, itu dulu lho ketika aku masih remaja.

Sekarang yang paling penting adalah kulitku sehat dan tidak kering dan terbakar ketika aku menghabiskan waktu di pantai. Apakah aku satu-satunya orang yang peduli terhadap warna kulit? Aku rasa banyak sekali orang yang berpikir sama seperti aku! Warna hanyalah warna dan yang paling penting bagaimana tetap menjaga kulit sehat dan menyenangkan ketika berada di pantai. Aku suka pergi ke pantai. Kondisi cuaca di Indonesia selalu musim panas (summer) sepanjang waktu, kami tidak memiliki musim gugur, musim dingin. Hanya ada dua musim hujan dan panas. Tetapi semua itu sangat fantastik untuk tersesat di pantai sepanjang waktu yang kita inginkan, benarkan!


Ketika seorang teman meneleponku dan mengajakku tersesat di Bali dan aku berkata tentang sunblock yang mana aku tidak bisa menemukan sublock yang sempurna untuk melindungi kulitku dari sinar matahari yang nakal. Teman aku memberikan aku sunblock yang terbaik yang pernah aku gunakan. Sunblock itu adalah Bioderma Photoderm MAX 100 SPF. Aku merasa kagum mengenai sunblock ini karena memiliki perlindungan SPF hingga 100 karena seumur hidupku, aku hanya menggunakan SPF yang paling tinggi sekitar 50. Apa yang bisa aku katakan ketika aku melihatnya secara nyata. Aku merasa senang sekali menggunakan produk dari Prancis ini. Terimakasih untuk temanku yang mengenalkan dan memberikan aku sunblock ini sebagai hadiah. Aku merasa sangat beruntung sekali untuk mendapatkan produk ini hahaha.


Aku tidak akan menjelaskan tentang isi kandungan dari poduk ini karena aku telah menuliskannya di blog storycitra. Kamu bisa melihatnya langsung di blog storycitra.com dengan judul Bio Bioderma Protect My Skin from Sun Light. Apakah kamu tahu teman, sunblock Bioderma 100 SPF ini melindungi wajah secara maksimum. Sehingga aku tidak perlu takut mengguankan lotion ini pada wajahku. Hal yang pertama kali aku lakukan sebelum keluar. Aku mengguankan produk wajah seperti biasanya sebelum aku menggunakan bedakku. Aku menggunakan Produk Bioderma sedikit saja pada tanganku sebelum aku mengoleskan pada keseluruhan wajahku. Setelah itu, baru aku gunakan bedak pada wajahku. Sangat sederhana bukan untuk melindungi wajahku.




Setelah memperhatikan wajahku, aku menggunakan lotion ini pada tangan dan kakiku. Sangat sederhana dengan menggunakan sedikit produk ini dan aku mendapatkan produk yang bagus untuk melindungi kulitku. Produk ini bisa digunakan oleh kulit sensitive dan kulit yang terekspos sinar matahari. Jadi, tunggu apalagi! Mau lebih meyakinkan yuk nonton channel youtubeku di sini.


XOXO

0 comments: