Ayam Geprek Tanjungpinang Super Pedas


AsiaButterflyTraveler.com-Makan memang sangat menyenangkan! Jujur, aku jatuh cinta dengan makanan pedas. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga menikmati makanan pedas? Makanan dengan cabe hijau atau merah benar-benar nikmat. Ini akan membuat makanan lebih lezat karena ada rasa pedasnya. Ketika kamu suka makanan pedas tetapi kamu takut jika kamu tidak bisa makan mereka. Tidak usah kuatir, tempat makanan ini kamu bisa menentukan sendiri level pedas kamu dari satu hingga sepuluh.


Perbedaan level untuk tingkat kepedasan akan membuat kamu merasa lebih baik, karena kamu bisa membandingkan rasa pedas setiap level, dan setiap level akan membawa kamu merasakan sensasi kepedasan makanan. Tidak usah kuatir, tempat makanan ini ayam geprek tanjungpinang menyediakan berbagai variasi makanan seperti ayam sambal hijau tanpa level tapi kalau menu satu ini; Ketik akami mencoba menu makanan ini, tingkat kepedasanan sedang ko, jadi tidak masalah bagi kalian yang tidak suka makanan pedas.

 Di buku menu menyediakan sambal bali, itu dinamakan sambal mantah. Sambal ini terdiri dari bawang putih, bawang merah, sambal, terasi dan minyak sayur, daun jeruk dan serai. Jujur, aku tidak terlalu suka dengan sambal mantah, tetapi rasanya juga tidak terlalu buruk. Order special aku itu ayam goreng geprek level 10. Ini baru mantap! Sayang sekali, waktu aku makan di sana, sambalnya teralu asin dan aku tidak bisa menikmati makanannya dengan sangat baik, karena keasinan hahaha. Aku harap kedepannya, ketika makan disana lagi. Aku tidak akan merasa keasinan dan rasanya sempurna di dalam mulut aku. Ini kali pertama aku makan di tempat itu, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat.


Bagaimana tempat ayam geprek Tanjungpunang? Tempatnya sangat nyaman. Mereka membuat ruang terpisah antara ruang rokok dan tidak merokok. Jadi, kamu masih bisa menikmati makanan tanpa terganggu asap rokok di sekeliling kamu. Meskipun demikian tempatnya tidak terlalu besar, namun cukup nyaman. Mereka membuat tiga ruangan yakni ruangan pertama di dekat kasir, kedua area tempat merokok dan ketika berada di bawah. Bagian ketiga ini seperti outdoor untuk makan, namun tenpat ini cocoknya di malam hari saja. Jika di siang hari, kamu akan merasa kepanasan dari sinar mentari bukan sambal hahaha.


Bagaimana dengan minumannya? Disana tidak terlalu banyak pilihan untuk minum. Di tempat ayam geprek Tanjungpinang ini mereka mempunyai stand baru. Stand itu menjual mango blended. Jadi, aku coba dong minum mango blendednya. Rasanya enak, aku suka! Segar dan menyenangkan, karena aku meminta untuk menambahkan sedikit gula dan es. Kamu juga bisa merequest pesanan minuman sesuai dengan selera kamu koq. Jadi, mari temukan makanan pedas di sana dengan krispiayam! Kamu akan menyukainya seperti aku juga sangat suka makan di sana. Jika mau dan aku memiliki perasaan yang sama terhadap makanan pedas, wajib deh coba makan di Ayam Geprek Tanjungpinang di Jalan Basuki Rahmat.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai review makanan di Tanjungpinang, jangan lupa untuk meninggalkan komentar di kolom komentar dan juga menshare di social media kalian ya. Jika kalian berpikir ini artikal bisa membantu kamu dalam menemukan  tempat kuliner di Pulau Bintan, khususnya kota Tanjung Pinang, Indonesia ketika kamu liburan kemari. Butuh konsultan travel waktu liburan ke Bintan dan guide lepas, boleh hubungi aku di bit.ly/storycitra; lumayan nambah penny untuk menabung buat adventure lagi.  

 


 


 


 


 





Be traveler as the way you are


XOXO

No comments