5 Hal Menyenangkan Liburan di Pulau Bintan



AsiaButterflyTraveler.com- Hal yang paling menyenangkan sebelum mengambil cuti dari kantor adalah membuat rencana liburan. Kadang-kadang, kita selalu bingung mau pergi liburan kemana untuk bersenang-senang dan gembira waktu liburan. Setiap kali, aku membuat rencana selalu saja bingung, karena aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku sangat malas untuk mencari tahu. Banyak orang selalu pergi ke pulau yang terkenal, ketika pergi liburan. Jika kamu ingin pergi ke suatu tempat yang berbeda. Kamu bisa mencoba liburan ke Pulau Bintan, Indonesia.


Apa yang harus aku lakukan di sana? Jangan kuati, banyak hal yang bisa kamu temukan di sini, di Pulau Bintan; karena Pulau Bintan juga memiliki tempat yang menyenangkan dan indah untuk ditelusuri dan tersesat dalam keindahan alam. Walaupun, kamu tidak bisa membandingkannya dengan Bali, Batu Malang, atau beberapa kota atau pulau yang pernah kamu kunjungi. Aku akan mengulas hal-hal yang sederhana untuk kamu pahami, kenapa Bintan merupakan destinasi yang harus kamu masukan dalam list di tahun 2020.

1. Mari kita tersesat di Mangrove
Apakah kamu suka alam? Jika jawaban kamu adalah YA. Itu artinya kamu berada di tempat yang tepat! Pulau Bintan memiliki banyak pilihan wisata alam  yang kamu Anda jatuh cinta. Sebenarnya, banyak wisata bakau yang bisa kamu nikmati di Pulau Bintan dengan pemandangan dan lokasi yang berbeda. Sejauh ini, aku baru  mengunjungi dua hutan bakau di pulau Bintan; yakni di Lagoi, wisata bakau di malam hari dan juga di siang hari di wisata Bakau Pengudang.

Ini merupakan pengalaman terbaik untuk menelusuri hutan bakau. Masih teringat jelas keindahan hutan bakau. Kamu tahu, sungai dan juga pohon bakau itu seperti sulap. Kamu akan menjadi santai dan merasa nyaman. Udaranya sangat segar,  meskipun demikan kamu akan sedikit terusik dengan suara berisik dari mesin kapal. Namun, sejauh ini aku menyukainya. Aku tidak pernah bosan untuk menikmati alam di hutan Mangrove, tetapi aku belum pernah beruntung menemukan ular bakau di pohon. Ketika mereka tidur di siang hari.

2. Waktu Menyenangkan di Kolam Renang Besar
Apakah kamu tipe orang yang liburan suka main basah? Apakah kamu suka menghabiskan sepanjang hari di kolam renang? Pulau Bintan memiliki satu kolam renang besar di Asia Tenggara. Jadi, akan menyenangkan bagi kamu untuk menghabiskan sepanjang hari di kolam renang ini. jika kamu suka membuat kulit sedikit gelap. Ini tidak hanya untuk berenang saja, tetapi kamu  juga bisa mendapatkan ombak kecil dari kolam renang. Kamu juga dapat bermain kaya dan beberapa  kegiatan lainnya di dalam Treasure Bay.


3. Pantai ke Pantai, Mengejar Ombak
Bisakah kamu bayangkan mengejar pantai ke pantai? Pulau Bintan memiliki banyak sekali pantai dengan pemandangan berbeda. Sebagian besar turis Singapura suka menghabiskan waktu di pantai Bintan. Kamu bisa tersesat di pantai Trikora, ada banyak pantai untuk dijelajahi. Jika kamu ingin ke pantai yang berbeda, kamu juga bisa bersenang-senang di pantai Batu Junjung, pantai Lagoi dan banyak sekali pilihan pantai di Pulau Bintan. Aku menyukainya dan aku sangat senang saat bermain di pantai. Bagaimana dengan kamu?

Lain kali, aku akan menjelaskan apa pantai terbaik di Pulau Bintan, yang harus kamu kunjungi. Itu sebabnya kamu harus memfolow blog ini untuk mendapatkan pembaruan informasi baru. Mari kembali ke topik. Sekarang, aku sudah siap memberi kamu sesuatu yang berbeda saat liburan di Bintan.

4. Air Terjun dan Gurun Pasir Bintan
Gurun pasir tidak hanya di Mesir, tetapi juga di pulau Bintan tapi tanpa piramida. Gurun ini merupakan gundukan tanah. Sebab dari penambangan pasir yang menghasilkan pemandangan yang menarik. Kamu bisa bersenang-senang di gurun ini. Lokasi gurun ini juga panas seperti di Mesir kali ya. Apalagi jika hari cerah, panasnya lumayan.  Di hari cerah adalah hari keberuntungan kamu untuk mendapatkan  foto latar belakang yang bagus di tempat ini.


Baiklah, kamu sudah merasa cukup terbakar di hari yang cerah. Kamu ingin mendapatkan liburan yang menyegarkan  yang berhubungan dengan ait. Namun, kamu tidak  ingin berada di air asin. Ayo pergi ke  air terjun di Pulau Bintan. Sebelum pergi ke sana, aku harus mengingatkan kamu! Jangan bayangkan air terjun pulau Bintan ini terbesar, karena air terjun Bintan tidak besar, tetapi tempat yang nyaman untuk bersantai dan bermimpi hihi.



5. Menginap di Hotel Mewah
Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, jika kamu memiliki anggaran yang baik saat liburan di Pulau Bintan. Kamu harus mencoba tinggal di hotel mewah. Di sini, banyak pilihan tempat kamu ingin menghabiskan waktu untuk menikmati liburan mewah seperti menginap di hotel mewah. Jika kamu bertanya kepadaku hotel mana yang terbaik. Aku pasti akan bingung menjawab, karena semuanya begitu bagus dan unik dengan gaya dan layanan yang mereka tawarkan. Kamu dapat mencoba semuanya, jika kamu  memiliki cukup dana di kartu kredit atau di rekening bank.


Baiklah, aku  mengucapkan terima kasih banyak untuk membaca artikel ini dan pastikan kamu ingin tersesat di surga "baru" yang ada di Bintan. Yang paling penting jangan pernah lupa membuang sampah kamu pada  tempatnya. Apalagi jika kamu berkunjung alam. Aku sungguh-sungguh! Ini bukan tentang hal terlarang di pulau Bintan, tetapi di seluruh Indonesia dan dunia, karena sampah plastik, itu akan membuat alam menjadi kotor. Sampah plastik tidak bisa diproses secara alami seperti daun kering. Sampah akan selamanya ada, jika tidak ada yang membuangnya. Jangan lupa untuk membagikan ini ke media sosial kamu, terima kasih dan sampai jumpa lagi di tempat yang indah di Indonesia.   






Be traveler as the way you are


XOXO

No comments