Segarnya Minum Kelapa Muda Nyambi Lihat Hutan Bakau



Betraveler- Menikmati makanan di tempat yang bagus sangat luar biasa! Aku suka menikmati waktu ku tanpa terburu-buru dan minum kelapa segar. Mari bergabung dengan aku di Kedai Pondok Santai di Tanjung Pinang. Aku ingat waktu aku membawa teman aku yang sedang berkunjung ke Tanjungpinang dan kami meluangkan waktu di sana. Teman aku mengatakan tempat ini sangat bagus dan juga memiliki wifi gratis sebagai fasilitas pendukung untuk pelanggan.


Menikmati waktu yang indah dengan ngemil makanan tanpa harus menghabiskan banyak uang, tentu saja sangat menyenangkan. Karena itu, aku terkadang suka nongkrong di sini kalau lagi ada waktu luang. Menghabiskan waktu di Kedai Pondok Santai untuk melamun sambil membuat rencana atau cerita yang bagus kedepannya, merupakan agenda yang wajib hukumnya. Terkadang, aku juga bisa merasakan “gelombang” di lantai. Ini seperti goyangan kecil karena lantainya beneran ada di bawah sungai dengan pemandangan hutan bakau.


Aku suka berkunjung ke Kedai Pondok Santai pada sore atau malam hari. Jika sore aku bisa melihat langit biru dan awan yang bagus. Apabila cuaca sedang cerah ahahaha.  Sebab, memandang pemandangan yang menyenangkan dengan adanya hutan bakau bisa membuat hati galau, resah bisa hilang tanpa jejak sesaat. Bagaimana soal makanannya? Jujur, makanannya belum sempurna tapi juga tidak terlalu buruk. Aku memang baru mencoba beberapa makanan tetapi di video aku upload di YouTube. Aku hanya makan satu makanan di sana tapi biasanya dalam sebulan sekali aku suka menghabiskan waktu di tempat ini. Mau tau alasannya karena untuk  mendapatkan minuman kelapa segar (asli) yang harganya dibandrol 10.000 rupiah. Sangat  murah kan .


Apakah kalian bertanya-tanya tentang makanan  yang dijual di Kedai Pondok Santai Batu 8, Tanjungpinang, Pulau Bintan, Indonesia ini? Disini menjual beberapa makanan ringan seperti pisang goreng, kentang goreng, mie kuah dan beberapa makanan sederhana dengan harga bersahabat. Mungkin kalian bertanya-tanya apa yang aku suka ketika makan ditempat ini? 

Kelapa Segar

  
Aku suka minum kelapa asli tanpa menambahkan gula atau sirup manis. Kelapa muda asli dengan daging yang lembut sangat enak. Aku menyukainya. Alasan aku suka kelapa muda karena airnya begitu manis dan segar tentu saja. Aku bisa menghabiskan satu buah kepala muda besar dan semuanya masuk ke dalam perut aku hahaha. 


Pisang Goreng

Nikmati waktu sambil melamun, itu lebih fantastis nyambi makan camilan sederhana. Aku suka makan pisang goreng karena aku suka pisang goreng hahaha. Tidak ada alasan lagi. Mari nikmati waktu kalian di sana dan rasakan udara segar tanpa AC haha.









 YOUTUBE CHANNEL CITRAPANDIANGAN


Be traveler as the way you are


XOXO

No comments