Impiana KLCC Hotel Tinggal Nyaman dan Elegan

Btraveler-Liburan di Malaysia merupakan salah satu daftar list menelusuri Asia. Lebih tepatnya di kota Malaysia yang biasa disebut Kuala Lumpur. Tempat yang menyenangkan untuk ditulusuri jika kamu suka liburan tanpa terburu-buru dan berada di pusat kota. Aku suka melihat banyak landmark (tempat icon wisata) ketika aku berkunjung ke suatu tempat dan ini merupakan pengalaman pertama aku menginap di Hotel Impiana KLCC di Kuala Lumpur. Aku menginap di sana bersama dengan rombongan yang menghadiri kegiatan ECO Fam Trip Penang dibawah naugangan organisasi Pariwisata Pemerintahan Malaysia.

Temanku dan aku tiba sekitar pulul 04.00 sore hari dan di lobi hotel terlihat sangat sibuk. Para staff hotel menyambut kami dengan memberikan handuk basah dan segelas air infus yang menyegarkan. Kemudian kami diajak untuk melihat Impiana KLCC Hotel. Aku senang sekali melihat berbagai macam gaya dan model kamar hotel. Jadi mari kubawa teman sekalian melihat hotel ini melalui photo yang aku ambil tetapi nanti dulu ya hahaha.

Aku suka untuk menikmati pagi dan malam di Hotel Impiana KLCC. Aku mendapatkan kamar yang sangat nyaman. Aku mendapatkan tempat tidur dengan ukuran king size dan bantal yang nyaman. Begitu lembut, ketika aku membaringkan badanku di atas kasur. Aku merasa sangat nyaman. Rasa lelah tergantikan menjadi segar ketika aku beristirahat. Aku juga senang melihat kursi malas disekitar sisi kananku dan juga meja kerja. Mereka terlihat sangat nyaman untuk bekerja tetapi aku kurang beruntung. Diluar jendelaku aku hanya bisa melihat beberapa cahaya dan gedung saja. Tidak terlalu buruk seh, aku mendapat kamar di lantai 17 jika aku tidak salah ingat.

Designnya sangat menyenangkan, yang lebih aku suka design interior di lobi hotel karena mereka menggunakan bunga asli. Aku suka mencium bunga segar dan itu membuat nuansa hotel terlihat lebih elegan. Setelah melihat beberapa macam model kamar yang ada di Hotel Impiana KLCC. Aku bersantai di Restauran Cedar di lantai 15 di Hotel Impiana KLCC ini, yang mana restauran ini memiliki design bubungan atap. Aku dapat melihat kaki langit dari sini. Makanan ringannya juga sangat enak dan yang terpenting karyawannya sangat ramah. Aku suka itu!

Mari beristirahat di dalam kamar sebelum melanjutkan pertualangan pergi ke menara kembar untuk melihat sunset bersama dengan teman. Aku mendapatkan kamar deluxe dan aku suka kamarku, sungguh! Tempat tidur yang nyaman dan menyenangkan, meja kerja, paling suka dengan kamar mandinya karena Hotel Impiana KLCC ini mendesign kamar mandi dengan dua pilihan yakni bath tub dan shower. Aku jadi ingat ketika aku liburan di salah satu hotel di Bali. Design kamar mandinya sangat mirip karena kamar mandi hanya menggunakan kaca transparan sehingga aku bisa melihat tempat tidurku ketika aku berbaring di dalam bath tub dengan air hangat. Aku mandi menggunakan bath tub di sore hari untuk merelaxkan badanku dan ketika di pagi hari, aku yang sedang terburu-buru. Aku memilih menggunakan shower dengan air hangat yang mengguyur tubuhku. Itu sangat menyenangkan. Satu kamar mandi dengan dua pilihan gaya, shower dan bath tub. Ini benar-benar memanjakan tamu hotel Impiana KLCC. Sehingga tamu di hotel Impiana KLCC ini merasa sangat nyaman, seperti aku.

Setelah berjalan mengelilingi seputaran hotel, aku memilih bersantai di kursi sambil minum air teh panas. Sebelum bekerja dengan laptopku. Aku senang bersantai sambil nonton televisi di kursi atau di atas kasur sambil leyeh-leyeh. Apapun gayaku asalkan aku merasa nyaman hahah. Apa gaya kamu, teman?

Sarapan Makan Makanan Segar dan Menyehatkan

Tidur nyenyak, bangun dan merasa sangat lapar. Mari sarapan pagi. Restauran ini berada di lantai satu dan tidak jauh dari meja resepsionis. Menu untuk sarapan pagi banyak pilihan. Menu berat dan juga makanan yang menyenangkan. Jika kamu tidak suka makanan berat di pagi hari. Ada pancake, roti, sereal, yogurt yang telah siap di beberapa sudut di restauran. Aku hanya butuh untuk mengintip makanan apa saja yang ingin aku makan. Pastinya, kopi di pagi hari akan membuat aku merasa segar sepanjang hari. Apa yang bisa kukatakan, makanannya sangat enak. Kamu harus coba sendiri deh!

Tentang Hotel Impiana KLCC

Hotel Impiana KLCC memiliki 519 kamar. Kamar hotel yang sangat nyaman, design yang menyenangkan dan juga pilihan furniture yang bagus. Hotel ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga menara kembar. Kamu hanya butuh jalan dan itu tidak terlalu jauh. Karena hotel Impiana KLCCC ini lokasinya berada di jantung Kota Kuala Lumpur berseberangan dengan Menara Kembar Petronas yang terkenal di Malaysia.

Menginap di Hotel Impiana KLCC ini kamu akan menyukainya karena lokasi di pusat kota dan sangat mudah untuk pergi kemana saja. Kebanyakan kamar di hotel ini sangat nyaman dengan furniture yang terbuat dari kayu dan beberapa varian kain. Setiap kamar tamu dan suites mempunyai jaringan wireless internet yang mana kamu bisa akses dengan kecepatan yang baik.

Pilihan Kamar Hotel Impiana KLCC
  8. Deluxe Suite
  9. Impiana Suite

Fasilitas Kamar dan Umum di Hotel Impiana KLCC

Setiap kamar di hotel Impiana KLCC tentu saja memiliki beragam fasilitas yang mana tamu bisa gunakan. Apakah kamu mau mengetahui apa saja fasilitas umum yang ada di kamar hotel ini? Di dalam kamar hotel kamu akan mendapat baju mandi, sandal kamar pemanas air untuk membuat teh dan kopi (aku suka bentuk gelas yang disediakan di kamar ini sangat lucu), wifi dengan kecepatan yang o.k, air mineral yang direnew setiaphari, koran harian, plug in, hair dryer, sistem pengontrol AC, seterlika dan meja seterlika, mini bar, daftar menu restauran, televisi, rental DVD dan cannel radio dan pesan bersuara serta sistem service untuk dibangunkan di pagi hari.

Hal ini membuat tamu merasa nyaman untuk tinggal di hotel berbintang empat di Hotel Impiana KLCC. Hotel ini telah membuktikan pelayanannya yang terbaik. Serta menyediakan fasilitas umum seperti kolam renang, gym, 24 jam pengawas pintu, pelanyanan transfer bandara, pusat pelayanan bisnis, dokter on call, layanan laundry dan juga beberapa pilihan restauran (Cedar di lantai 15, Cafe Tonka Bean (24 jam), Bohemia, Lounge di Lobby dan Aswego).

The Bottom of Line
Hotel Impiana KLCC berlokasi di jantung kota Kuala Lumpur yang mana dekat dengan menara kembar dengan konsep hotel business. Hotel ini juga memiliki karyawan yang profesional dan ramah. Berasa di rumah. Hal ini sangat penting bukan. Hotel ini memiliki restauran yang berada di atas gedung yakni Cedar di lantai 15 yang mana di restauran ini kamu bisa melihat kaki langit dan gedung tinggi dengan pemandangan landmark Malaysia yang terkenal, Menara Kembar Petronas.

Apakah kamu mau mendapatkan liburan dan tinggal di hotel yang nyaman selama liburan di Malaysia, Kuala Lumpur. Kenapa tidak booking hotel kamu sekarang juga. Kamu bisa menggunakan Agoda.com or booking.com untuk membooking hotel kamu. Ini akan membuat liburan kamu lebih nyaman! Rencanakan liburan kamu dengan baik. Buat hari kamu lebih spesial dengan cara mudah membooking hotel menggunakan Agoda dan booking. Apapun pilihan kamu. Kamu bisa memilih diantara situs itu karena aku tahu kamu pasti salah satu dari members Agoda.com dan Booking.com. Tidak perlu kuatir, kamu tidak akan mendapatkan ekstra bayaran di link tersebut. Aku hanya akan mendapatkan sedikit uang jika kamu menggunakan link affiliateku; jadi buat liburanku tetap berlanjut dan aku akan memberikan informasi menarik untuk kamu. Sehingga liburan kamu jadi lebih sempurna untuk dikenang disepanjang hidup kamu.

Be traveler as the way you are

XOXO

2 comments

1. Wah asyiknya menginap di impiana ya.. Jadi pengen coba deh

ReplyDelete
  2. This blog was... how do you say it? Relevant!! Finally I've
    found something which helped me. Many thanks!