Seru kah Bermain di Trans Studio Garden Tanjungpinang


AsiaButterflyTraveler.com- Sudah beberapa kali kami pergi ke Trans Studio Garden yang ada di Tanjungpinang. Awal pergi, tidak membawa persiapan yang cukup. Maklum jalan bersama anak kecil, baby membutuhkan persiapan yang cukup. Apa saja yang dibutuhkan untuk membawa baby senang-senang di Trans Studio Garden?

 

Perlengkapan Bayi

trans studio garden tanjungpinang


Apabila bayi nya sedang belajar jalan, ada baiknya membawa stoller bayi.
  Hal ini bertujuan agar kita tidak lelah menggendong bayi ketika explore Trans Studio Garden. Lumayan luas lokasinya, kalau menggendong anak lumayan lelah duluan deh. Jadi, penting untuk membawa stoller agar ibu dan anak sama-sama menikmati waktu di sana.

 

trans studio garden tanjungpinang

Selain itu, dikarenakan tidak banyak yang menjual cemilan untuk bayi. Tidak ada salahnya membawa perlengkapan susu bayi. Memang, waktu masuk di periksa sekuriti dan tidak diizinkan membawa makanan dari luar. Namun, untuk bayi atau anak-anak kalau susu formula tentu tidak ada larangan bukan?  

 


Boleh lah membawa beberapa keping biskuit agar anak tidak rewel. Jangan lupa yang terpenting pempers dan baju bersih. Apabila ada accident yang membuat anak harus ganti pakaian hihi. Biasanya, anak-anak takut gelap. Ada baiknya pergi sekitar jam 04.50 agar memiliki waktu bersantai hingga magrib.

 

Cuaca jam segitu tidak terlalu panas. Plus, bisa juga menikmati suasana lampu di area permainan hidup. Meskipun tidak banyak permainan untuk bayi, setidaknya ada banyak spot foto cantik untuk membuat memories masa kecil anak.

 Walaupun permainannya lebih diutamakan untuk anak-anak di usia 5 tahun keatas. Di trans studio garden ada games central. Sehingga anak-anak balita pun bisa menikmati permainan yang ada di Trans Studio Garden tanpa harus merasa kepanasan. Pasalnya, ber AC. Sehingga nyaman bagi anak-anak.

 




Trans Studio Garden ini dibangun diatas tanah seluas 1,7 hektar dengan beberapa wahana yang bisa dinikmati antara lain Magical Garden, Kids Land, Adventure Land, The Garden Plaza,  Sky Rider, Sepeda Air dan Game Centre dan masih banyak lainnya. Harga setiap permainannya kalau tidak naik ya, di brandol sekitar 25K untuk sekali permainan di wahana. Sedangkan tiket masuk mulai bayi hingga dewasa untuk weekdays 15K dan weekend 25K per kepala. Menurut kamu, apakah kamu ingin menikmati waktu bersama keluarga di trans studio garden Tanjungpinang? 

            


Be traveler as the way you are


XOXO

No comments