Jasa Photo Produk | Bisnis Baru StoryCitra



AsiaButterflyTraveler.com-Apa yang membuat kamu merasa lebih baik? Membuat rencana atau menjalankannya? Sebenarnya, aku sudah lama sekali memikirkan membuat bisnis kecil-kecilan berdasarkan hobi aku. Sejujurnya, hari ini aku mencoba menawarkan bisnis baru ku kepada kamu yang mau membuat usaha bisnis online, dan membutuhkan seseorang yang bisa mengambil photo produk milik kamu, karena kamu tidak memiliki banyak waktu untuk membuat photo produk yang akan dijual.


Sejak tahun 2019, ketika aku suka jalan-jalan dan aku mendapat ide ini untuk mendapatkan uang tambahan agar aku bisa survive ketika liburan dengan menjalankan bisnis kecil-kecilan ini. Sebenarnya aku suka sekali mengambil beberapa photo, khususnya photo produk dan makanan. Hal itu sangat menyenangkan untuk dilakukan, dan mendapatkan sedikit uang ketika mengerjakannya! Aku tahu banyak orang yang sudah berpengalaman dan bahkan professional dibidang photography. Siapakah aku ini? Aku yang menawarkan jasa photo produk kepada mu? Aku hanyalah seorang pemula tetapi aku selalu melakukannya dengan hati. Aku selalu mencoba yang terbaik dan memberikan pilihan terbaik kepada mu. Kamu bisa menggunakan jasa aku dan menghubungi aku secara langsung di bit.ly/storycitra dan aku dengan senang hati berdisuksi sesuatu hal yang aku tawarkan kepadamu dengan harga yang bersahabat.


Sebenarnya, membuka jasa photo produk ini bukanlah ide buruk; meskipun sudah banyak dan bahkan ratusan yang menawarkan jasa layanan photograpy produk. Bahkan mereka sudah lama melalang buana dalam bisnis ini. Sejujurnya, aku tidak malu tetapi aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk membuat kamu bahagia karena kamu mempercayai diriku untuk menangani produk kamu dengan penuh cinta. Jangan mengakimi seseorang, jika kamu belum pernah menggunakan jasanya. Berikan seseorang kesempatan untuk mengeluarkan idenya menjadi lebih baik. Jika, kamu tertarik untuk menggunakan jasa layanan photo produk aku, silahkan melihat beberapa hasil kerja aku di sosial media aku.




Be traveler as the way you are


XOXO

No comments