Nuansa Nikmatnya Liburan ke Bali


Betraveler- Bali adalah tempat liburan yang tidak pernah membosankan bagi siapa saja. Bahkan seluruh dunia mengakui bawasanya Bali adalah paradise. Liburan di Bali itu semuanya lengkap, baik pemandangan laut, gunung, sawah dan bahkan kuliner yang menggoda selera. Semuanya ada di Bali.


Nuansa nikmatinya liburan ke Bali itu bakalan lebih sempurna, jika bisa mendapatkan penginapan dengan harga murah meriah dengan fasilitas yang menyenangkan. Membanyangkan liburan ke Bali, pasti identic dengan harga penginapan yang super mahal. Karena seluruh bule demen banget liburan di Pulau Bali. Pasti, membuat kita ketar-ketir, ragu untuk liburan ke Bali. Bisa tidak ya mendapatkan harga murah dengan fasilitas yang O.K bahkan dalam style Vila? Jawabannya bisa saja dan nggak perlu pusing dan bingung bagi kalian yang belum pernah ke Bali.

 


 Percayalah padaku. Aku sudah beberapa kali liburan ke Bali dengan berbagai style penginapan mulai dari home stay, hostel, losmen, hotel bintang satu sampai bintang 4. Semoga bisa bintang 5 ya hahaha. Pengen pakai banget dah hahaha. Terus, bagaimana dengan harga vila di Bali? Apakah super duper mahal? Jawabannya, NO WAY. Memangnya, kalian sudah survey harga vila di Bali? Terus bagaimana hasilnya? Ouch, really?

 

Ini dia rahasia aku dapat penginapan super duper murah dan menyenangkan. Tanpa pakai ribet dengan menggunakan layanan situs TRAVELOKA. Itu lho situs yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, kereta api dan bahkan hotel baik dari harga murah hingga luxury. Nggak perlu cemas dan ragu! Karena harga yang ditawarkan beneran transparasi plus nggak ada embel-embel biaya administrasinya lho. Bahkan, kita bisa dapat poin yang bisa ditukarkan dengan diskon kamar ataupun tiket dan bahkan bisa GRATIS asalkan poinnya mencukupi hahaha.

Kalian pakai smartphone nggak? Kalau nggak juga no worry, karena kalian bisa membuka situs Hotel Traveloka melalui layar monitor laptop atau computer jenis apapun. Karena aksesnya memamg mudah. Kalian cuma perlu mengetik url traveloka.com dan kemudian situs akan muncul home page. Lalu masukan rencana kapan kalian ingin menginap eh liburan ke Bali. Contoh, tanggal 28 Juli – 1 Agustus. Ya sudah masukan dalam tanggal, kemudian lokasi Bali tralalala dalam sekejab. Kalian sudah mendapatkan banyak sekali informasi mengenai penginapan yang ada di Bali dari kelas luxury hingga backpacker.

 
Nggak pengen tuh quota terpotong cari satu persatu. Ya di filter saja, contohnya neh, seperti aku pengen nginap di Vila Bali tapi dengan harga yang hotel bintang 1 gitu tetapi fasilitas yang mendukung pekerjaanku sebagai NOMED alias pekerja lepas yang menggandalkan koneksi internet, jadinya fasilitas yang utama adalah free akses wifi yang super okey plus kolam renang pribadi hahah. Nggak lah, yang penting ada kolam renangnya. Soalnya kan, seru gitu malam-malam berenang usai menulis eh bekerja.

 

Nah, di Traveloka ini, kita bisa melihat harga hotel baik itu hostel, hotel hingga vila dengan berbagai harga murah sampai yang mahal. Namun, kembali lagi, Bali ini kan pulau yang luas. Jadi, jika kalian ingin yang dekat pantai kuta ya tinggal filter saja lokasi daerah kuta or seminyak jadi tinggal melangkah saja kalau mau ke pantai. Pengen yang sejuk-sejuk? Wah, kalau yang sejuk aku paling demen di daerah Ubud. Kemana saja tinggal jalan kaki hahah, apalagi kalau hunting makanan suka banget di Ubud murah meriah oi.  Oops maaf, jadi nostalgia deh aku. Makanya, pengen liburan menyenangkan? 

Coba deh rencanakan kapan kamu mau liburannya dan pesan hotel kamu dengan situs traveloka. Kenapa seh harus pakai traveloka? Mau tahu alasannya, sistem pembayaran yang mudah dan transpran. Sistem customer service yang siap melayani 1 x 24 jam. Kalau kalian ada problem, nggak perlu worry karena staff traveloka siap melayani. Apalagi sekarang ya, Traveloka menggunakan beberapa bank, aku masih ingat pertama kali menggunakan traveloka hanya menggunakan satu layanan bank saja. Pas, kebetulan aku nggak pakai bank itu, terpaksa kena potong biaya transfer hahaha. Maklum mak irit, nah sekarang dengan bekerjasama dengan beberapa bank. Jadi, nggak kena biaya transfer deh hahaha. Seru kan?


 Baiklah, aku kasih kemudahan kenapa aku suka memilih menggunakan situs traveloka sebagai sahabat perjalanku. Akses yang mudah, sistem pembayaran yang gampang, go green karena tiket or hotel yang dipesan langsung dikirim ke email, dapat POIN dan pastinya, harga hotelnya beneran murah meriah karena transparan dan bisa disesuaikan dengan budget. Sama halnya seperti saat ini, aku sudah nggak sabar mau liburan ke Bali dan menginap di vila karena tujuan ke Bali untuk bertemu dengan para Nomed di seluruh dunia yang suka menjadikan Bali sebagai home base alias rumah kedua bagi mereka yang senang hidup bebas tanpa beban.

 
So, bebaskan pikiran cemas mencari penginapan murah dengan menggunakan Traveloka. Sebab, aku sudah membuktikan keuntungan mencari penginapan menggunakan situs Traveloka. Siapkan rencana liburanmu bersama Traveloka, satu website dengan banyak layanan.



Be traveler as the way you are

XOXO

17 comments

  1. I like stay in Bali

    ReplyDelete
  2. Salut sama kecanggihan teknologi. Semakin banyak aplikasi semakin memudahkan kita untuk traveling dengan berbagai pemudahan. Dan ini membantu memperkenalkan setiap sudut tanah air kita yang semuanya indah...

    ReplyDelete
  3. duh jadi kangen ke Bali liat tulisan kakak keceh inih, wah bener nih Traveloka sih andalan ku kak kalo urusan booking tiket pesawat sama hotel hehe

    ReplyDelete
  4. Bali tuh gatau kenapa yah selalu deh punya daya tarik tersendiri. Semoga tercapai nih wish list dalam waktu dekat :3

    ReplyDelete
  5. aku sekarang kemana mana juga ooking hotel atau pesawat kebanyakan lewat Triveloka kak. banyak pilihannya

    ReplyDelete
  6. Nginep di Bali emang murah, apalagi kalo pake Traveloka! Selain bisa cek harga tanpa harus susah payah, banyak promo lagi!

    ReplyDelete
  7. Wah, jadi kepingin ke bali nih mbak. Gampang lagi ya sekarang beli tiketnya

    ReplyDelete
  8. Traveloka always number one ya kak. Sekali klik, semua beres.

    ReplyDelete
  9. wah jadi kangen bali kayaknya bisa nih akhir tahun ke bali bentar liburan

    ReplyDelete
  10. Duh pengen deh ke Bali. Traveloka memang juara, emakku aja pake traveloka kalau mau keluar kota. Terbukti mudah sekali pemakaian dan sistem pembayarannya..

    ReplyDelete
  11. Makin gampang aja ya sekarang mbak buat travelling dengan adanya aplikasi kayak traveloka ini

    ReplyDelete
  12. kalau abis nulisnya itu tengah malam, masih berenang juga kak? hati-hati masuk angin kak...

    ReplyDelete
  13. Traveloka nih favoritku banget. Kalo lagi iseng, paling suka buka-buka aplikasi traveloka, mana tau khilaf trus beli tiket kemanaaaa gitu...

    ReplyDelete
  14. bali memang tempat yang luar biasa keren

    pengen banget kesana

    untung ada aplikasi traveloka yang bisa membantu

    ReplyDelete
  15. Asyik ya kak.
    Bisa liburan ke Bali.
    Apa lagi sekarang hadir traveloka.
    Mudah dan murah mau kemana ajaaa.

    ReplyDelete
  16. Kalau baca tulisan kakak satu ini tentang Bali, selalu bikin mupeng. Duh kapan ya aku ke Bali bareng my little family? Dananya gak kukuh... hahaha... Karena mahal jatuhnya selalu milih Malaysia atau pulang pulang kampung. Kudu nabung 2 tahun nih untuk ke Bali... hehehehe

    ReplyDelete
  17. Kalau ada yang bahas Bali langsung inget kampung halamaan nenek dan ibu heheheh
    Bali selalu sayang untuk dilewatkan liburan ya Mba.

    ReplyDelete