Tertidur di Alam Bersama Loola Adventure Resort Bintan

 

Tertidur di Alam Bersama Loola Adventure Resort Bintan

AsiaButterflyTraveler.com-Perjalanan menuju ke Loola Adventure Resort Bintan bukan lah mudah. Meskipun, kami adalah warga lokal Tanjungpinang, tetapi kami tidak tau arah menuju ke lokasi yang rencananya akan kami kunjungi di akhir pekan ini. Memang lokasinya, agak tersembunyi dan tidak banyak orang yang mengetahui Loola Resort Bintan ini.

 

Jalur jalannya pun, bukan ditengah kota atau jalan besar. Kami beberapa kali nyasar. Oh ia, kali ini memang menggunakan kata “kami” dikarenakan aku pergi bersama keluarga. Jadi, kami memang sengaja booking dua kamar di sana yaitu dua chalet. Satu berada di dekat pantai dan satu berada di darat.

 Tertidur di Alam Bersama Loola Adventure Resort Bintan

Awal keberadaan Lola Adventure Resort ini memang target marketnya adalah Singapura. Namun, dikarenakan korona. Mereka memberikan harga promosi yang bisa terjangkau. Biasanya, harganya sebelum korona dibandrol sekitar Rp900,000 per malam. Nah, kala itu, kami berhasil mendapatkan harga promo yakni Rp400,000 per malam untuk satu kamar. Teman-teman, bisa lihat langsung website Loola Adventure Resort untuk lebih jelas mengenai harganya.

 

Konsep Loola Adventure Resort ini memang lebih banyak ke permainan alam. Begitu masuk ke dalam lingkungan resort ini. Terlihat sekali banyak pohon kelapa yang menjulang tinggi. Bahkan konsep semua bangunan terbuat dari kayu. Begitu mobil kami berhenti. Kami pun di sambut oleh staff Loola Adventure Resort yang ramah. Kami pun langsung dibawa ke kamar yang sudah dipesan. Berhubung, kali ini pergi membawa bayi dan juga Mama. Jadi satu kamar, kami pesan tidak melalui pelantar; meskipun sudah dibangun dalam bentuk beton. 



Namun, mengantisipasi baby biar nyaman. Kami memesan satu yang berada di darat. Oh ia, Loola Resort ini terbagi dalam dua pilihan kamar yaitu chalet dan vila. Nah, untuk villa dibangun di pinggiran bukit. Dimana lokasi villa ini menjadi icon utama photo promosi Loola Adventure Resort Bintan ini. Nah, untuk villa ada teras yang menghadap langsung ke laut. Sehingga, tamu yang memesan villa bisa duduk santai sambil memandang pemandangan indah.

 

Sedangkan untuk chalet, berada di pesisir pantai. Dimana satu chalet berada di darat dan sisanya berada di pesisir pantai. Sekilas, gambarannya mirip beberapa penginapan di Maldives. Ya, belum pernah ke Maldives; coba dulu suasana yang ada di Loola Resort Bintan ini. Bentuk challetnya memang sederhana.

 Dibangun menggunakan kayu dan di cat dengan warna coklat; chaletnya sangat kontras dengan laut dan langit yang berwarna biru. Menuju chalet kedua yang kami pesan, diantara terik sinar matahari dan melewati pohon mangrove. Sambil sesekali angin laut bertiup dan mendengar suara desiran ombak dari kejauhan. Pasalnya, kalau siang air lautnya surut. Sungguh menenangkan. Benar-benar berasa tertidur di alam.  

 

Bagi kalian yang selalu merasa takut, ketika jalan di plantar; tidak perlu kuatir. Pasalnya, plantar di Loola Resort ini sudah terbuat dari beton dan ada tali di sisi kanan dan kiri. Sehingga aman untuk dilalui. Pemandangannya sungguh menyenangkan dan membuat kamu terasa rilex. Namun, bagi kamu yang takut panas. Jangan lupa untuk membawa sunblock plus lotion nyamuk ya. Pasalnya, kalau malam banyak nyamuk. Namun, selebihnya sangat menyenangkan untuk bermalam di Loola Resort.

 



Tidak ada AC di chalet; hanya villa yang ada AC nya. Namun, setiap kamar chalet ada kelambu yang bisa digunakan di malam hari agar tidur tidak terganggu nyamuk. Kesalahan kami, karena tidak memilih villa. Sehingga baby jadi tidak bisa TIDUR dengan nyenyak; dikarenakan panas dan nyamuk.

 



SO far, bagi aku pribadi; aku sangat menikmati liburan singkat di Loola Resort Bintan yang berlokasi di Galang Batang ini. Bahkan, jika ada kesempatan lagi, ingin benar-benar menikmati nuansa yang ada di sini. Berhubung bayinya rewel dikarenakan kurang tidur, jadi rencana pulang sore pun jadi pulang lebih awal. Namun, bagi kamu yang suka alam, dan ingin merasakan liburan tanpa banyak orang; Loola Resort ini merupakan pilihan bijak bagi kamu yang ingin liburan bareng keluarga maupun teman. Sebab, satu chalet bisa dihuni empat hingga lima orang.

 

Jadi, tunggu apa lagi! Yuk, nikmati waktu bersantai dan tertidur di alam bersama Loola Adventure Resort Bintan. Rasakan sensasi berteman dengan alam. Nikmati waktu bersantai bersama keluarga dan bercanda gurau dengan teman.

 




 

 Based Experience Butterfly Traveler

Bagaimana pelayanannya?

Bagus dan ramah, aku kasih Bintang 5

Bagaimana dengan pemandangan hotel?

Indah, dengan pemandangan laut; meskipun air lautnya tidak berwarna biru. Dikarenakan memang ada mangrove yang membuat air tidak biru. Namun, pemandangannya menarik untuk dinikmati. Aku kasih bintang 4 

Bagaimana dengan bentuk kamarnya?

Bagus, tidak terlalu banyak chalet  maupun villa. Sehingga kenyamanan untuk stay bisa dirasakan. Meskipun, ada minus banyak nyamuk. Namun, bisa dimaklumi.

Apakah kamu merekomendasikan tempat ini?

YES

Apakah kamu mau balik lagi?

YES

Bagaimana design hotel ini?

Keren banget, menyatu dengan alam.

 

Alamat Loola Adventure Resort Bintan

Galang Batang, Bintan

Contact Number: -

Jam Operasional

Setiap hari mulai, Jam

 

 

YOUTUBE CHANNEL

 

 

Peta Loola Resort Bintan

XXX

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Be traveler as the way you are


XOXO

No comments