Kepulauan Riau Bertaburan Diskon Hotel dan Pesawat

Kepulauan Riau Bertaburan Diskon Hotel dan Pesawat
AsiaButterflyTraveler.com- Bisa kah kamu percaya, dikarenakan virus, segalanya bisa saja bagus buat kamu yang suka liburan atau jalan-jalan. Kenapa aku bisa mengatakan demikian; dikarenakan kebanyakan penerbangan dan juga hotel membuat beragam program diskon. Aku tahu bawasanya ini merupakan isu yang tidak bagus untuk merasa bersyukur. Namun, sejujurnya tiket dari Jakarta ke Tanjungpinang (Bintan Island) harganya sekitar 800,000 IDR. Sekarang, harga tiket ini bisa dibandrol seharga 500,800 IDR. Kamu sudah bisa terbang ke Pulau Bintan, dengan harga tiket sekitar 500-an; keren banget kan! Kalau kamu tidak percaya, kamu bisa mengecek sendiri di website atau aplikasi yang menyediakan jasa penjualan tiket pesawat.

Kepulauan Riau Bertaburan Diskon Hotel dan Pesawat

Kamu bisa pergi ke Pulau Bintan, Kepulauan Riau dengan harga tiket promo. Ini merupakan kabar yang menyenangkan. Tidak hanya tiket pesawat saja yang memberikan PROMO, tetapi juga hotel berbintang di kawasan Lagoi, Bintan juga menawarkan harga yang menarik untuk keluarga. Contohnya saja di Laguna Hotel. Biasanya ini hotel selalu saja memberikan harga yang termurah mulai 1,600,000 IDR per malam dan sekarang kamu hanya perlu membayar sekitar 750,000 IDR dengan keluarga per malam. Wow, keren banget kan menginap di kawasan Bintan Resort dengan harga kamar hotel standar. Sebab, diskon yang diberikan tidak main-main, setengah harga dan bahkan lebih yakni 60 persen.

YOUTUBE CHANNEL CITRAPANDIANGAN
 

Mudahan Bintan beach resort juga akan memberikan diskon yang menarik juga ya.  Sejujurnya, aku  paling demen banget tinggal di penginapan seperti (Bintan) Villa dengan pemandangan bagus dan menikmati liburanku. Kebanyakan hotel mengalami penurunan jumlah tamu atau konsumen, dikarenakan beberapa orang takut untuk liburan. Disebabkan virus Covid-19 atau lebih dikenal virus Corona. Kita sudah mendapatkan beragam informasi mengenai virus ini. Kita seharusnya tidak perlu kuatir berlebihan, dikarenakan virus Covid 19 ini. Sejujurnya, aku juga sempat takut ketika aku pergi ke Pulau Jawa selamam dua pekan untuk menghadir pernikahan sepupu aku itu. Kami sudah membuat berbagai rencana, sebelum virus ini ada. Kami akan menikmati liburan kami dengan bersenang-senang di Batu, Malang untuk beberapa hari. Kemudian, dilanjutkan di Surabaya selama sepekan dalam kondisi isu virus Corona.

Kepulauan Riau Bertaburan Diskon Hotel dan Pesawat

Bisa kah kamu membayangkan, bagaimana susahnya aku menemukan masker buat keluarga aku sebelum pergi liburan. Kebanyakan apotik sudah kehabisan masker yang biasa kami beli untuk membersihkan rumah. Mereka menjual masker dengan harga yang mahal dan tentu saja masker itu sangat tidak nyaman jika digunakan hanya sekali saja. Harganya itu lho, buat kantong menjerit; soalnya satu masker di hargai 50,000 IDR. Aku sudah mencoba mencari di berbagai apotik dan pada akhirnya, Yeah! Aku menemukan masker yang aku butuhhkan. Satu paket masker tersebut berjumlah 5 item dan dibandrol seharga 10,000 IDR untuk di Kota Tanjungpinang.


Pada  saat itu, sebelum kami terbang ke Surabaya, kami harus melewati kota Batam; dikarenakan kami membeli tiket langsung Batam ke Surabaya. Mama aku selalu menolak untuk menggunakan maskernya. Dia merasa tidak nyaman. Aku selalu mengingatkan dirinya agar dia  menggunakan masker dan lebih peduli terhadap kesehatannya. Kami merasa takut, karena Mama kami ini kan sudah tua dan kami takut kalau Mama kami ini lebih rentan terkena penyakit. Apa yang kami pikirkan itu SALAH. Mama kami merasa sehat dan bersenang-senang. Hal itu dikarenakan mama kami ini ketika di rumah suka berkebun. Dia senang sekali berada di bawah sinar matahari di pagi hari untuk mengurus kebun bunga dan cabenya. Dia juga senang makan sayur mayur, buah-buahan dan juga meminum suplamen vitamin, serta tidur yang cukup.





Related Post



Sehingga, di sini aku meyakinkan diri aku sendiri dan tidak perlu kuatir terhadap issue virus corona ini. Setidaknya, aku harus lebih peduli terhadap diri aku. Membersihkan tangan sebelum makan. Tidak menyentuh wajah dengan tangan, jika tangan aku belum di cuci dengan bersih. Aku juga lebih banyak minum air putih dan tidak menggunakan es untuk sementara waktu. Meskipun kondisi cuaca sangat panas dan aku suka sekali makan es kream, es cendol atau dawet. Membayangkan es dawet yang terbuat dari tepung beras dan dicampur dengan santan dan gula merah; sangat menyegarkan  dan enak. Apakah aku benar? Aku harus menahan keinginan aku ini untuk meminum es krim maupun es cendol. Sehingga, aku tidak akan mengalami sakit flu. Lebih baik bagi diriku untuk meminum segelas air hangat atau air bening.


Jadi, buat kamu yang merasa takut dengan virus Covid-19 ini, kamu harus lebih peduli terhadap kesehatan dirimu sendiri yang pertama, sebelum berpergian. Yakinkan diri kamu sendiri, jika kamu merasa badan kamu lagi drop atau tidak enak badan. JANGAN PERGI! Kamu harus merasa sehat dan memiliki energi yang bagus sebelum memutuskan pergi. Namun, berbeda jika kamu merasa sehat. Jangan merasa kuatir untuk berliburan. Saat ini merupakan momen yang baik untuk beberapa orang yang mempercayai tentang kondisi badannya yang bagus dan sehat untuk bersenang-senang. Sebagian besar hotel di Indonesia menawarkan promo yang hebat, termasuk Kepulauan Riau diantaranya, Pulau Batam, Kota Tanjungpinang, Pulau Bintan. Kamu pasti akan menyukai liburan di sini.  

Aku tau kebanyakan orang Indonesia tidak pernah liburan di Kepulauan Riau, termasuk keluarga besar aku dari Balikapan, Kediri (Jawa), dan Bali. Hal itu dikarenakan harga yang harus mereka keluarkan sangat MAHAL dan juga mereka tidak mengetahui tempat yang menarik. Apabila datang ke Kepulauan Riau. Ketika aku membagikan beberapa artikel mengenai Pulau Bintan, mereka tertarik dan membuat rencana untuk berkunjung ke Pulau Bintan, khususnya Pantai Bintan dan area Bintan Resort, seperti Bintan Lagoon Resort, Bintan Beach Resort, Bintan Villa, Bintan Lagoi dan bahkan Pulau Batam.


Di Pulau Bintan sendiri ada banyak pulau yang unik, salah satunya ya Pulau Beralasa Pasir. Kalau orang luar negeri atau wisatawan manca Negara menyebutnya White Sands Island. Hal Pulau ini tidak terlalu besar, tetapi sangat menyenangkan untuk melakukan pertualangan. Pasirnya yang lembut dan seperti berlian ketika terpapar sinar mentari. Luar biasa sekali bukan? Hati-hati, jika cuaca panas seperti ini. Ketika kamu bertelanjang kaki di Pulau Beralas Pasir ini, telapak kaki kamu bisa terasa seperti terbakar. Kamu harus segera lari ke pantai! Pantainya sangat bersih dan jernih; tentunya sangat menyenangkan untuk snorkeling atau menyelam tanpa merasa terganggu oleh banyak orang di sekeliling kamu.


Related Post
 
 Terdengar seperti SURGA, apakah aku benar! Namun, itulah yang aku rasakan ketika aku liburan ke Pulau Beralas Pasir. Jangan lupa untuk menggunakan kacamata hitam kamu dan juga memakai sunblock.  Sehingga kamu tidak perlu merasa kuatir akan menjadi gelap atau gosong setelah liburan usai. Saat ini, tempat ini juga menawarkan paket khusus eh harga special. Di mana per malam hanya dikenakan harga 400,000 IDR untuk dua orang. Bahkan harga itu juga sudah termasuk sarapan, tiket kapal pulang pergi, peralatan snorkeling dan juga bisa menikmati beragam fasilitas yang ada di Pulau Beralas Pasir GRATIS. 


Kira-kira, apa lagi yang ditawarkan di Pulau Bintan untuk harga promo. Nah, ada namanya Bayan Tree. Managemen hotel ini menawarkan harga yang bersahabat. Biasanya per MALAM harga menginap di Villa yang ada di Bintan ini dibandrol seharga sekitar 6,000,000 IDR per malam. Nah, khusus pemegang kitas dan juga pemilik KTP Indonesia, pastinya. Kalian bisa menginap hanya dengan membayar pe rmalam sekitar  3,500,000 IDR di Villa. Harga yang ditawarkan ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan juga dua orang anak yang masih berusia 0-8 tahun. Bahkan, kamu juga diberikan diskon 20 persen untuk makan dan minum di Laguna bintan. Plus, gratis WIFI untuk membuat kamu terlihat eksis terus di Sosial Media yang memperlihatkan bawasanya kamu merasa senang, ketika liburan di Pulau Bintan.


 Hotel lain yang ada di Pulau Bintan, termasuk hotel berkelas yakni bintang lima yang biasanya per malam di bandrol sangat mahal. Kini, hanya dengan harga sekitar 1,500,000 IDR per malam. Kamu bisa stay dan juga harga tersebut sudah termasuk makan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak yang berusia 0-8 tahun. Keren banget kan! Sejujurnya, aku tidak pernah menginap di hotel ini, dikarenakan harganya sangat mahal untuk kantong aku. Tidak salah memang, jika Kawasan Lagoi, di Pulau Bintan ini memang diperuntukan bagi turis asing; sebab harganya sangat WOW. Namun, kali ini, mereka memberikan harga yang luar biasa, setengah harga untuk hotel bertaraf internasional ini. Bahkan hotel berbintang lima. Apa kamu tidak ingin mengambil kesempatan MENARIK ini. Kamu bisa mendapatkan harga promo menginap di hotel berbintang. Apabila kamu menanyakan aku pertanyaan seperti ini, Apakah kamu mau menginap di hotel berbintang lima ini? Jawaban aku tentu saja YA! YEAH, aku pasti mau banget mengambil kesempatan harga diskon kamar hotel berbintang ini. Aku akan menikmati liburan aku atau sekedar staycation saja.


Apa yang kamu pikirkan? Apakah kamu masih takut untuk liburan di Negara kamu sendiri, Indonesia. Tidak kah kamu mau menetapkan langkah kaki kamu di Kepulauan Riau, seperti di Batam, Bintan, Tanjungpinang. Apakah kamu setuju, jika kamu setuju; jangan lupa untuk share artikel ini di sosial media milik kamu ya. Biar banyak teman-teman yang lain menegtahui promo menarik ini. 




Be traveler as the way you are


XOXO

No comments